Oleh: kak dony | Oktober 26, 2009

(Heboh) Ada No Telp Kuntilanak

kuntilanak

Masyarakat di daerah bekasi di hebohkan dengan isu tentang no telepon yang ketika kita telpon, akan terdengan suara rintihan meminta tolong dari seorang gadis yang terperangkap ke alam gaib dan berubah menjadi kuntilanak,

menurut cerita yg gw dapet dari masyarakat, sosok yang ada di telpon tersebut adalah seorang gadis yang terjebak / terperangkap ke dalam dunia alam gaib,

Awal mula ceritanya ketika orang tua nya mengikuti ritual ilmu hitam demi mendapatkan pengasihan dengan cara memakai baju tertentu,

ketika gadis tersebut sepulang sekolah, ingin sholat, dia membuka lemari dan mengambil baju yang ia pikir adalah mukena, ternyata itu adalah baju untuk mengikuti ritual ilmu hitam orang tua nya.

masih menurut cerita masyarakat, katanya orang tua si gadis ini mengadakan sayembara, barangsiapa yg berhasil mengembalikan anak nya ke dunia manusia akan di nikahkan dengan anak nya, di beri uang sejumlah 100 juta, juga sebuah mobil,

Terus terang, disini gw penasaran sob! tapi namanya juga pengen tau akhirnya gw beraniin diri untuk menelepon ke no tersebut, pertama2 sich agak susah untuk masuk, namun setelah beberapa kali mencoba, tiba-tiba telpon gw di angkat dan langsung ada suara rintihan ‘tolooonggg,,,,,, tolooooongggg,,,, lepasin akuuu,,,,,’

Astagaularnagapanjangnyaselangiittt…!!! gw langsung merinding sob!! ketika mendengar suara tersebut! namun setelah berkali2 gw telpon lagi, sudah agak berani hehehe..

yang jelas gw enggk tahu, apakah ini rekaman telepon, atau ini adalah akal2an operator kartu tersebut.

Sob ingin mencoba?.. ini nomor nya 08777 115 7048

Inget sob! gw gk bertanggung jawab atas apa yang terjadi selanjutnya.

Iklan

Responses

  1. aku udah coba berkali2 tp kug aktif za

    • kuntilanaknya udah ganti BB cuy.. skrng pake pin BB dia hahah ๐Ÿ™‚

  2. Hahaha. Yg setan nyata aja tiap hari q dah liat. Sampe bosen liatnya. Dr tuyul smpai iblis dah prnh liat wkwkwk

  3. NGGAK BISA NIH K

  4. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaa

  5. wawwwwwwwwwwwwwww,,,,,,,,,,,,,,
    mantaaaaaaaaaappppppppppp

  6. gila… hahaha kuntilanak gaul bro… ada kode bbmnya gak tuh kunti?

  7. hiiiiiiiiiiiiii…………………..
    sEereEemmmmhHHHhhhhhhhhhhhh…………………………

    • atuUUUuttttt……………………..
      boooooooKKKKKKKKKKKK………………………..

      • dhea kunti nya udah ganti no hehe..
        thanks y udh mau mampir ๐Ÿ™‚

    • hahahahaha
      atut sini biar gue temanin………………….

  8. hihi..serem amit amit, orang yang sudah meninggal yang ngisi vokal dilagu itu

    (SILAHKAN DENGARKAN LAGU INI PADA MALAM HARI SEORANG DIRI, HANTU JASON PASTI AKAN DATANG DAN DIA AKAN DUDUK DISISIMU SAMBIL MENANGIS… HIHI SEREM!!) semoga pengalaman ini jangan pernah terjadi lagi pada kami.. semoga arwah mu tenang JASON. link on 4shared

    http://search.4shared.com/q/1/hantu%20yang%20mengisi%20vocal%20lagu%20ini

    • Videonya gak bisa dilihat

      • udah di ambil kuntilanaknya kali yud hehe ๐Ÿ™‚

  9. Bisa aja bikin ceritanya, wong tak telp bolak balik di jawab “no yang anda tuju salah”

  10. wah kk kuntilanaknya branak kali ya mndesah mulu xixiixixixixix

  11. ku gk percaya tuckh…………………..

    wkt aku tlpn ,,,,,,,,,, no nya tidak terdaftar dalam layanan XL !!!!!!!!!!!!!!!

    mazzzzzzzzzaaaaaaaa……….. setannnnnnnn……. punya hp ,,,, n kartu nya XL lagi………..

    emang ada yg jualan hp ya ,,,, di duynia lain ?????????

    • jgn takabur lho cha…..
      nanti klo di datengin bneran gmna… hehe ๐Ÿ™‚

  12. nih nomer setan asli..bisa di boking juga 085736360220

    • thank son.. nomernya dah kk simpen buat pajangan hehehe ๐Ÿ™‚

  13. ah w tlp ko mlh ibu ibu nagih hutang!!!!

  14. hahahaa, edaaann setan jaman sekarang, canggihยฒ…
    gue udah nelpon, tp kok dia mendesahยฒ yah??
    hihi..

  15. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku telp tuh gk nymbng2 tuh

  16. no. dah ga aktif…
    kuntilanaknya dah ganti im3 kartunya…
    coz gratisan sii…
    heeeee

  17. wih………….. seremmmmmmmmmmmm !!!!!!!!!!!!!!!!

  18. All KK Sekalian
    Say dah Nelepon Tp Ga nyambung……Tuh no Siapa sih Jangan No Telep KK Dony y….?

    • mungkin setannya udh ganti kartu x y yuf.. he ๐Ÿ™‚

  19. hee,,gwdah tlp ,py gak bza2 kta oprator na nona salahh,,

    • mungkin udh ganti kartu x wyy..

  20. ih…………………………………………………………….. cYem bgt

    • sereman mana sama kakak cha..? hahaha ๐Ÿ™‚

  21. Nap ruz tkut?
    setn jgkan ciptaan tuhan atuh….
    hehehe

  22. awwwwwww sereeeemmmm

  23. Nomor yang anda putar ..salah

  24. Hiiich Seyem acch…

    • sama aqu juga takut mas robert… ๐Ÿ™‚

  25. eh….
    gw dah nelpon tp gw matiin karna gw takut banget….

    • kalau takut kenapa nelpon hehehe ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: