Oleh: kak dony | November 5, 2009

Tes IQ Kamu Sekarang!

[UNSET]

IQ (Intelligence quotient)Β  adalah ukuran kemampuan intelektual, analisis, logika dan rasio seseorang. Dengan demikian, hal ini berkaitan dengan keterampilan berbicara, kesadaran akan ruang, kesadaran akan sesuatu yang tampak, dan penguasaan matematika. IQ mengukur kecepatan kamu untuk mempelajari hal-hal baru, memusatkan perhatian pada aneka tugas dan latihan, menyimpan dan mengingat kembali informasi objektif, terlibat dalam proses berpikir, bekerja dengan angka, berpikir abstrak dan analitis, serta memecahkan permasalahan dan menerapkan pengetahuan yang telah ada sebelumnya. Jika IQ kamu tinggi, kamu memiliki modal yang sangat baik untuk lulus dari semua jenis ujian dengan gemilang, dan meraih nilai yang tinggi dalam uji IQ.

Bagaimana cara mengetahui IQ kita sekarang? Berikut ini ada contoh flash software yang lumayan juga untuk sekedar mengetahui gambaran seberapa tingkat kecerdasan kamu

 

DOWNLOAD HERE

Responses

  1. wah IQ ku 117 -_-
    Andaikan lebih tinggi. kak gimana sih cara naikin IQ kita?

  2. bagaimana cara ngetest iq? disekolah gw gk ada

  3. Wahh… ALHAMDULILLAH HATUR NUHUN KANG…!!! dari dulu nari yg kaya gini sulit nyarinya… Makasih Kang..!! πŸ˜€

    • sama2 mas priyanto.. trima kasih udah mau nyasar kesini πŸ™‚

  4. saya merasa mkin bnyak pelajaran yang masuk di otak saya,saya merasa bingung atas smua itu.bagaimana cara mengatasinya kx?

  5. di download k0x ngk bsa? gmna sich caranya?

  6. g!mana s!h cara nya!

    • caranya ya di praktekkan terry πŸ™‚

  7. moga aq bisa punya iq,sq,eq yang tinggi amin ya robbal alamin…….

    • amin.. makasih mas udah mau mampir πŸ™‚

  8. wah skor ku 251 uy 😦

  9. bagai mana caranya mengetes iq?

  10. coba ahh πŸ˜€

  11. enggk bisa di dwonload.. 😦
    nagaimananya ini..
    enggk jelas pun 😦

  12. scem man nie ngetes nya

  13. Kalo di unduh lewat hp, trus ntar di pindahin ke komputer bisa nggak? Jawab please..

  14. Gue punya iQ berapayah

  15. I’m the hero. 180.

  16. Pak, ko saya kdang” telmi ya kalau ngerjain s0al yg menghitung”an. Tp kalau yg lain saya lancar.
    Berapa IQ saya kira-kira?

  17. http://www.ebookdaninfo.blogspot.com
    banyak gratisnya gan…

  18. masa kaga bisa di download πŸ˜₯

  19. npa ngak bisa d donload..

  20. ini akurat gg????

  21. thanks ya,,, dicobain IQku 136,,, tp IQ juga bsa berubah-ubah. ga` mutlak tetap. Pengaruhnya krn versi soal atau ada hal lain yg mnentukan kak??

  22. link nya udah aku pasang…thanks yah kak

    • iya sama-sama πŸ™‚

  23. Dicoba dLu..
    Pgn ngtes..

    • silahkan hans… πŸ™‚

  24. wah thanks infonya kak, pengen nyoba juga nih. lam kenal ya.

    • sama sama y tar…. πŸ˜‰

  25. kak dony..setelah donlod n nyobain software itu…
    IQ saya alhamdulillah 110…lumayanlah ya..hehehe

    • y lumayan lah frez…..
      klo bisa tingkatkan lg.. hehe.. πŸ™‚

  26. penilaiannya banyak versinya kan???
    klo gw ga salah 120an di salah atunya…
    hhehehee

    • memang penilaiannya banyak versinya…
      dan itu jg tergantung kondisi tubuh kamu..
      lagi sehat atau sakit
      kalau willy lg sakit jelas aja IQ nya turun… πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Kategori

