Oleh: kak dony | Juni 27, 2011

11 Hal Positif Dari Sepuntung Rokok

siapa yg gk kenal rokok?? goblok banget tuch orang klo gk sampe kenal benda yg kecil dan mematikan ini..! banyak orang berpikir apa sich untungnya merokok..itu hanya merusak kesehatan kita dan membakar uang saja. lebih baik uangnya buat gue atau di belikan makanan saja biar kenyang ( itu versi perokok pasif atau yg tidak suka merokok )

memang sich benar,merokok itu dapat merusak kesehatan kita.. tetapi weitzz ntar dulu ternyata merokok itu ada hal positif nya jg bro.. (soalnya gw perokok berat jg nech.. boleh donk belain dikit wkwk 🙂 )

nich 11 hal positif dari sepuntung rokok versi gw sendiri :

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif,maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Berbuat amal kebaikan: kalau ada orang yg mau pinjem korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yg ingin meminjam.

3. Baik untuk basa-basi / keakraban: kalau ketemu orang misalnya di halte kita bisa tawarkan rokok. kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.

4. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

5. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).

6. Untuk indikator kesehatan : biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok.. jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

7. Menambah kenikmatan : sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat.. apalagi ditambah merokok! ajiiibbb…

8. Anti maling, waktu perokok batuk berat dimalam hari.

9. bisa buat gaya : contohnya koboy.. pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda.

10. Teman boker yang setia.

11. Bahan inspirasi dan pendukung membuat tugas akhir.

 

 

 

 

Iklan

Responses

  1. kocak lah !

  2. di dalam minuman keras ada 17 racun..
    di dalam rokok ada 4000 racun…
    bahaya mana..??

  3. kodok kali ah…

  4. alibi seorang perokok,,, hahay,,,

  5. wah mantap Gan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, jadi makin semangat nich ngasih komen nya sambil menjepit si sumber inspirasi cupecuuuhhhhhhhhhhhhhh,,

  6. betul banget tugh hahhahah

  7. mana ada ngerokok tuh positip..yg nulis blog lg ngantuk yah….??

  8. iya om. yang penting mah bisa mengakrabkan ama orang lain. hha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: