Oleh: kak dony | Maret 5, 2013

CCleaner v3.28.1913 + Jamu

cc 2

 

met pagi gan 🙂 udah lama banget nih ane gk ngeblog seakan akan blog ane mati suri hehe.. maklum banyak kesibukan yang harus ane kerjakan di luar sana sampai sampai gk keurus nih blog. langsung aja gan, pagi ini ane mau ngasih aplikasi hebat namanya CCleaner. pasti udah banyak yang tau nih aplikasi dan juga fungsinya. tapi bagi yang belum tau apa sih itu CCleaner?? CCleaner adalah suatu aplikasi yang berguna untuk membersihkan sampah-sampah yg ada di PC, juga memperbaiki registry  yang udah cacat atau rusak dan juga dapat menguninstall aplikasi yang agan-agan tidak pergunakan lagi hingga efeknya dapat mempercepat kinerja pc km biar gk lelet.. let..let. CCleaner sekarang sudah sampai versi 3.28.1913 Dan yang ane bagikan disini adalah versi profesionalnya.. mantap khan 🙂

Bagi agan yang ingin mencoba kemampuan nih aplikasi,bisa langsung di sedot disini

 

Semoga Bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Kategori

