Oleh: kak dony | Maret 8, 2013

Aplikasi Ramalan Jawa Ver 2.0

ramalan jawa foto

Bagi agan – agan yang ingin mengetahui seputar nasib,jodoh, ataupun hari keberuntungan, ane punya aplikasi ramalan yang dijamin mak nyussss.. aplikasi ini mengambil panduan dari beberapa buku primbon terkemuka. Oh iya gan, ini aplikasi buatan anak negeri sendiri loh! ( mari kita dukung dan hargai buatan negeri sendiri 🙂 ) yang cukup simpel dan menarik untuk digunakan.

Bagi yang berminat bisa langsung di download  disini     Have Fun,, 🙂

Semoga Bermanfaat.

Nb: janganlah percaya sama ramalan..! pakailah software ini hanya untuk bersenang – senang aja karena semuanya hanya Tuhan saja yang mengatur kehidupan kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: